Cara Cek Rating Customer Gojek, Pelanggan dan Driver Harus Simak!

JAKARTA, iNews.id - Bagaimana cara cek rating customer Gojek? Adakah perbedaan antara pengecekan yang dilakukan oleh driver dan customer?
Sebagaimana yang telah diketahui, Gojek yang merupakan aplikasi layanan ojek online memang sangat populer di Indonesia. Selain dapat digunakan sebagai pilihan transportasi yang praktis, Gojek juga hadir dengan beragam fitur, seperti pesan antar makanan hingga barang.
Untuk memberikan layanan terbaik pada mitra dan customer, terdapat rating yang bisa diberikan kepada para driver. Kemudian pada tahun 2019, Gojek mengumumkan adanya rating dari driver dan mitra kepada customer.
Tujuannya agar para driver dapat mengetahui siapa calon pelanggannya, sehingga terhindar dari terkena order fiktif. Dengan begitu, driver dapat lebih tenang menyelesaikan order dari pelanggan.
Rating customer ini terdiri dari 5 penilaian dengan arti yang berbeda-beda. Bintang 5 untuk pelanggan yang sangat baik, bintang 4 untuk pelanggan OK, bintang 3 untuk pelanggan menyebalkan, bintang 2 untuk pelanggan menjengkelkan, dan bintang 1 untuk pelanggan yang sangat buruk.