Cara Download PUBG Mobile 2.2 Apk Versi Terbaru, Gak Repot!

Dini Listiyani ยท Sabtu, 24 September 2022 - 08:09:00 WIB
Cara Download PUBG Mobile 2.2 Apk Versi Terbaru, Gak Repot!
Cara Download PUBG Mobile 2.2 Apk (Foto: PUBG Mobile/Google Play Store)

JAKARTA, iNews.id - PUBG telah merilis versi baru yang membawa banyak fitur baru, termasuk map. Jika belum mengunduhnya, berikut ini cara download PUBG Mobile 2.2 Apk untuk perangkat Android.

Dikutip dari GSM Arena, PUBG Mobile 2.2 membawa game mode baru, perubahan visual pada lingkungan dan update lokasi ke peta Erangel yang sudah ada.

Ada juga peta baru yang disebut Nusa dan pulau tropical paradise. Peta juga menambahkan mekanik Super Recall yang menghidupkan kembali pemain yang telah tereliminasi di awal permainan selama mereka memiliki rekan satu tim yang masih hidup.

Terlepas dari banyak fitur yang dibawa bagaimana cara mendapatkan update. Sebenarnya sangat mudah. Jika bingung coba ikuti langkah berikut ini:

Cara Download PUBG Mobile 2.2 Apk 

Opsi download APK tersedia di situs web resmi PUBG Mobile. Dengan menggunakan opsi ini, pemain dapat dengan cepat mendapatkan versi terbaru game setelah peluncuran pembaruan patch. Berikut ini cara mengunduh file APK untuk pembaruan 2.2. 

Langkah 1: Pemain harus membuka situs resmi game atau menggunakan tautan "https://pubgmobile.live/apk" ini untuk mengunduh file APK versi terbaru.

Langkah 2: Setelah unduhan selesai, mereka dapat menginstal file APK

Langkah 3: Setelah menginstalnya, pemain harus membuka game dan mengunduh file pembaruan tambahan dan paket sumber daya pilihan mereka

Player harus masuk menggunakan layanan Google Play (Gmail), Facebook, atau opsi Tamu untuk menikmati konten dalam game terbaru, sebagaimana dikutip dari Sportkeeda. 

Mereka juga dapat menggunakan kedua metode pengunduhan di PC mereka dengan mengunduh emulator Android seperti Gameloop atau Bluestacks

Download di Perangkat Android

1. Pemain perlu mengarah ke Play Store dan temukan PUBG Mobile

2. Pemain dapat memilih hasil yang relevan (biasanya yang pertama) dan mengklik tombol perbarui/instal, tergantung pada apakah mereka sudah memiliki game di perangkat mereka

3. Pemain harus membuka game dari halaman Google Play Store setelah instalasi selesai.

4. Para pemain kemudian dapat mengunduh file pembaruan tambahan dan paket sumber daya.

Player  dapat masuk menggunakan metode pilihan mereka untuk merasakan konten 2.2 PUBG Mobile di perangkat Android, sebagaimana dikutip dari Sportkeeda. 

Editor : Dini Listiyani

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda