Cara Download Video Twitter Tanpa Aplikasi

Dini Listiyani ยท Senin, 18 Oktober 2021 - 12:40:00 WIB
Cara Download Video Twitter Tanpa Aplikasi
Cara Download Video Twitter Tanpa Aplikasi (Foto: Unsplash)

JAKARTA, iNews.id - Cara download video Twitter tanpa aplikasi sangat mudah. Anda bisa mengunduh video Twitter tanpa aplikasi dan dapat melakukannya di browser desktop di yang dimiliki pengguna. 

Mengetahui cara mengunduh video dari Twitter sangat penting. Cara ini perlu diketahui jika Anda ingin menyimpan sedikit konten menarik yang baru saja di lihat untuk dilihat nanti.

Meskipun awalnya hanya sebagai cara berbagi pesan 140 karakter, saat ini Twitter kaya medianya seperti Facebook. Mengambil foto dari situs cukup mudah, tapi perusahaan tidak membuatnya semudah mengunduh video. 

Namun, jangan khawatir. Menyimpan video dari Twitter dimungkinkan, hanya perlu beberapa langkah tambahan untuk bisa menyimpan video Twitter di laptop atau tablet Anda. Berikut ini cara download video Twitter tanpa aplikasi yang dapat dicoba sebagaimana dikutip dari Tom's Guide.

1. Pertama-tama, Anda perlu menemukann video Twitter untuk download. Lalu, arahkan ke Twitter di browser perangkat Anda. Entah itu Chrome, Firefox, Edge, atau Safari, pilih salah satu.

2. Temukan video yang ingin diunduh. Perhatikan, orang terkadang menyematkan video YouTube di Twitter dan mengunduhnya adalah proses yang berbeda. Anda hanya boleh mencoba langkah-langkah di bawah ini pada klip tanpa logo YouTube.

3. Klik tanggal di bawah video. Anda akan diarahkan ke URL tweet yang dimaksud. Salin dari address bar

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: