Cara Gunakan Reaksi Emoji WhatsApp, Gampang Kok!

Dini Listiyani ยท Sabtu, 14 Mei 2022 - 13:02:00 WIB
Cara Gunakan Reaksi Emoji WhatsApp, Gampang Kok!
Cara Gunakan Reaksi Emoji WhatsApp (Foto: Unsplash)

JAKARTA, iNews.id - WhatsApp telah meluncurkan reaksi emoji untuk platform-nya. Untuk cara gunakan reaksi emoji ini sangat mudah kok, kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut ini. 

Platform perpesanan Meta, WhatsApp telah lama mengerjakan reaksi emoji. Fitur ini terlihat dalam pengembangan untuk pertama kalinya oleh WABetaInfo pada 2021. Mark Zuckerberg, CEO Meta akhirnya mengumumkan fitur reaksi emoji awal bulan ini. 

Dengan pembaruan terbaru ini, pengguna sekarang dapat bereaksi terhadap pesan di obrolan individu dan grup mereka dengan emoji. Ketika sebuah pesan mendapat terlalu banyak reaksi, mereka yang ada di obrolan akan dapat melihat semuanya dengan mengetuk atau mengklik reaksi emoji. 

Ini adalah opsi yang berguna — dan telah lama ditunggu-tunggu, dan akan didukung baik di ponsel cerdas atau desktop Anda. Berikut cara untuk reaksi emoji tersebut, sebagaimana dikutip dari Slash Gears.

Reaksi emoji WhatsApp memudahkan untuk mengenali pesan, terutama dalam skenario di mana semua yang mungkin Anda pikirkan sebagai tanggapan adalah satu kata atau emoji. Karena fitur ini hanya tersedia di WhatsApp versi terbaru, pastikan untuk memperbarui aplikasi terlebih dahulu melalui Google Play Store atau Apple App Store.

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: