Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus Permanen di iPhone

Dini Listiyani ยท Kamis, 17 Maret 2022 - 09:31:00 WIB
Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus Permanen di iPhone
Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus Permanen (Foto: Apple)

JAKARTA, iNews.id - Cara mengembalikan foto yang terhapus permanen mungkin sulit dilakukan sebagian orang. Mengingat dibutuhkan tool khusus untuk bisa mengembalikan foto yang terhapus secara permanen. 

Menemukan foto yang dihapus di iPhone sangat mudah. Karena, foto atau video yang baru dihapus dipindahkan ke tempat sampah sementara untuk jangka waktu tertentu di aplikasi Gallery.  

Namun, bagaimana jika foto terhapus secara permanen? Di sini akan dibahas cara pemulihan foto yang dihapus secara permanen dari Android dan metode yang digunakan sangat mudah kok.

Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus Permanen

Anda dapat memulihkan foto yang dihapus secara permanen di iPhone. Jadi, selalu ada kesempatan untuk mendapatkan foto yang diambil dari iPhone. Ini karena iPhone menyimpan data yang dihapus dalam keadaan tersembunyi hingga saat itu ditimpa dengan data baru.

Oleh karena itu, hal pertama yang perlu Anda ingat ketika mengalami kehilangan data adalah berhenti menggunakan perangkat. Dengan kata lain, jangan menambah atau menghapus data apa pun dari perangkat untuk mencegahnya ditimpa dan mencari bantuan alat pemulihan data iPhone yang andal dan andal sesegera mungkin. Selama dasar ini tetap dipertimbangkan, Anda memiliki peluang bagus untuk memulihkan foto yang dihapus secara permanen dari iPhone.

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda