Cara Menghilangkan Watermark Filmora 2022, Biar Gak Terganggu

Wiwie Heriyani ยท Senin, 28 November 2022 - 13:42:00 WIB
Cara Menghilangkan Watermark Filmora 2022, Biar Gak Terganggu
Cara Menghilangkan Watermark Filmora 2022 (Foto: Filmora)

JAKARTA, iNews.id - Filmora sudah tidak asing bagi sejumlah orang, apalagi yang gemar mengedit. Cara menghilangkan watermark Filmora 2022 ini pun mungkin banyak dicari sejumlah orang di luar sana. 

Filmora pilihan terbaik dalam mengedit video. Aplikasi dapat membuat konten video menjadi lebih menarik lagi untuk ditonton viewers. 

Pengguna dapat memangkas, memotong, menggabungkan, menambahkan efek menarik, dan melakukan banyak fungsi lainnya menggunakan Filmora. Sayangnya, jika menggunakan versi gratis, Anda akan menemukan watermark. 

Bagi sebagian orang watermark di video sangat mengganggu. Satu-satunya cara untuk menghapusnya yakni menggunakan versi berbayar.

Cara Menghilangkan Watermark Filmora 2022

Menghilangkan Watermark dengan Filmora

Sebagian besar pembuat konten profesional telah membeli Filmora versi premium untuk menikmati semua fiturnya. Tapi, mereka pasti mencoba versi uji coba Filmora sebelumnya. 

Jika Anda seorang pemula di dunia pengeditan video dan tidak tahu cara mendapatkan Filmora versi uji coba tanpa watermark, ikuti langkah-langkahnya.

1. Buka Proyek Sebelumnya
Luncurkan aplikasi Filmora di PC atau Mac Anda, misalnya pada Windows. Di antarmuka awal, Anda akan melihat pustaka proyek terbaru, klik salah satunya untuk membuka proyek sebelumnya dengan watermark. 

Jika video memiliki watermark Filmora, Anda harus membuka proyek untuk watermark tersebut. Mengimpor video ke Filmora lagi tidak akan menghapus watermark.

2. Login WSID Account
Karena telah mendaftar ke WSID dan menukarkan akses gratis ke Filmora saat untuk masuk ke akun Filmora. Sekarang klik pada Login ke Wondershare ID dari menu Bantuan. 

Jika menjalankan Filmora V10.5.5 dan versi yang lebih baru, Anda dapat langsung mengklik tombol Login di sudut kanan atas. Selanjutnya, masukkan email di bawah tab Email lalu tekan opsi Next. Setelah itu, masukkan kata sandi di bawah tab Kata Sandi dan klik pada opsi Masuk.

3. Export
Setelah mengaktifkan versi uji coba, Anda dapat menikmati fitur-fitur Filmora versi premium. Jika tidak ingin mengedit lagi dalam proyek ini, klik tombol Ekspor. Anda sekarang dapat mengekspor video.

Untuk meningkatkan pengeditan video dan membuat video yang lebih memukau, Anda dapat menggunakan paket template video Filmora & Filmstock”, klik gambar di bawah ini untuk melihat bagaimana membuat cerita lebih menarik, sebagaimana dikutip dari situs Filmora Wondershare.

Menghilangkan Watermark dari Video dengan Apowersoft

Apowersoft hadir dengan berbagai fitur guna membuat video Anda terlihat mengagumkan. Ini adalah alat online gratis yang melayani berbagai tujuan. Sebaliknya, Anda juga dapat mengunduh aplikasi di PC Anda untuk bekerja tanpa internet. 

Jika ingin menghapus watermark secara online dengan Apowersoft, buka situs web dan klik area biru. Unggah video dan pilih area yang diberi tanda air. Proses penghapusan akan segera dimulai.

Namun, pastikan file video Anda memiliki salah satu format yang didukung berikut, termasuk MP4, FLV, MKV, MOV, WEBM, WMV, 3GP, ASF, AVI, MPG, MPEG, dan TS. Dan, jika Anda menemukan komplikasi saat mengunggah video secara online, klik tombol "Unduh Aplikasi" untuk menginstal Apowersoft di sistem Anda. 

Editor : Dini Listiyani

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:





Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda