Chadwick Boseman Meninggal, Netizen: Rest In Peace Mr Black Panther

Dini Listiyani · Sabtu, 29 Agustus 2020 - 10:21:00 WIB
Chadwick Boseman Meninggal, Netizen: Rest In Peace Mr Black Panther
Chadwick Boseman meninggal dunia (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Pemeran Black Panther Chadwick Boseman meninggal dunia di usia 43 tahun. Pemeran tokoh superhero ini pergi untuk selama-lamanya karena kanker.

Kepergian Chadwick Boseman membawa duka mendalam bukan hanya bagi keluarganya tapi juga para penggemarnya. Berdasarkan pantuan iNews.id pagi ini, topik terkait kepergian Chadwick masuk ke trending topic Twitter.

Topik yang menjadi trending di Twitter mencakup Wakanda Forever, Chadwick Boseman, Rest In Peace, dan Black Panther. Semua topik mengarah kepada duka mendalam para penggemar di internet.

“Rest in Peace Mr. #BlackPanther,” kata salah netizen dengan akun @RakeshReddySadi.

“Semoga Anda tidak pernah dilupakan. Dia adalah pahlawan yang banyak bertempur dalam peran Black Panther, tapi dia juga hero dan banyak pertempur di kehidupan nyata. Rest in peace my king. Kami tidak akan pernah melupakanmu,” ujar akun @Melissa_Gaby6.

Banyak juga netizen yang mengaku tidak percaya dengan kepergian Chadwick secara tiba-tiba. Namun, mereka tetap mengharapkan pemeran Black Panther ini bisa tenang.

“Saya masih tidak percaya. Rest In Peace,” ujar akun @BennyCurcuru.

“Saya masih kaget dengan berita ini, saya tidak percaya. Saya harap Anda beristirahat dengan tenang,” ujar akun @leleheh.

Diberitakan sebelumnya, juru bicara Boseman, Nicki Fioravante menuturkan kepada AP, sang aktor meninggal di rumahnya di daerah Los Angeles. Kepergiannya dilepas istri dan keluarganya yang terus berada di sisinya sebelum tutup usia.

Boseman didiagnosis mengidap kanker usus besar empat tahun lalu. Pemeran Black Panther ini sebelumnya tidak pernah terbuka soal penyakit yang dideritanya.

Editor : Dini Listiyani