Didi Kempot Meninggal, Netizen: Selamat Jalan The Godfather of Broken Heart

Dini Listiyani ยท Selasa, 05 Mei 2020 - 10:43:00 WIB
Didi Kempot Meninggal, Netizen: Selamat Jalan The Godfather of Broken Heart
Didi Kempot (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Berita duka kembali datang dari industri musik. Penyanyi campursari Didi Prasetyo atau biasa dikenal Didi Kempot meninggal dunia pagi ini di RS Kasih Ibu. 

Kepergian pelantung ‘Stasiun Balapan’ membuat kesedihan berbagai pihak, termasuk para penggemarnya. Berdasarkan pantuan iNews.id, ada beberapa topik terkait Didi Kempot yang masuk ke dalam Trending Topic pagi ini.

Trending topic pertama ada nama Didi Kempot dengan tweet sebenyak 182 ribu. Di bawahnya ada #SobatAmbyarBerduka dengan tweet 24.6ribu, ada juga Lord Didi, The Godfather of Broken Heart, Selamat Jalan, dan #RIPLegend yang masuk ke dalam Trending Topic Twitter.

“Rest In Peace Didi Kempot. Godfather of broken hearts,” kata akun @aganhadid.

“Innalillahi wa innalillahiroji’un. Selamat jalan The Godfather of broken heart,” ujar pemilik akun @gasukakol.

“Ambyar sak ambyar ambyare,” kata akun @Revirgoo.

“So many losses in 2020, selamat jalan the godfather of broken heart,” ujar akun @Tania_Krismonic.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Didi Kempot menghembuskan napas terkhirnya di usia 53 tahun. Kepergian pria kelahiran Surakarta dikonfirmasi oleh Asisten Manajer Humas RS Kasih Ibu, Solo Divan Fernandes.

“Pukul 07.25WIB ke IGD dalam keadaan henti jantung. Sudah dilakukan pertolongan dengan maksimal. Tapi, kondisi tidak tertolong. Almarhum dinyatakan meninggal dunia pukul 07.45,” katanya.

Editor : Dini Listiyani