EA Bakal Berhenti Gunakan Nama FIFA untuk Game, Ini Gantinya

Dini Listiyani · Rabu, 11 Mei 2022 - 17:03:00 WIB
EA Bakal Berhenti Gunakan Nama FIFA untuk Game, Ini Gantinya
EA Bakal Berhenti Gunakan Nama FIFA untuk Game (Foto: EA)

JAKARTA, iNews.id - Electronic Arts memutuskan berhenti dari FIFA setelah hampir 30 tahun menggunakan nama badan sepak bola dalam judul permainannya. FIFA 23 akan menjadi game EA terakhir dengan branding itu saat tiba akhir tahun ini. 

Mulai 2023, game sim sepak bola tahunan akan menggunakan nama EA Sports FC sebagai gantinya. Info lebih lanjut tentang judul pertama dalam seri revamped akan terungkap pada Juli 2023.

Selain rebranding, game EA Sports FC mungkin tidak jauh berbeda dari yang biasa digunakan penggemar dalam jangka panjang. EA masih memegang lisensi untuk lebih dari 300 mitra sepak bola dan memiliki perjanjian eksklusif dengan Liga Premier, MLS, La Liga, Bundesliga dan Serie A.

Anda dapat mengharapkan gelar tahun depan masih memiliki lebih dari 19.000 pemain, 700+ tim, di utara 100 stadion dan 30 liga. Fitur seperti career mode, Ultimate Team dan VOLTA Football akan tetap hadir juga. Namun, tidak jelas apa artinya langkah itu untuk dimasukkannya Piala Dunia ke gelar-gelar mendatang.

Sementara itu, wakil presiden eksekutif EA Sports and Racing Cam Weber mengatakan timnya dan FIFA sangat bersemangat untuk memberikan EA Sports FIFA terbesar dan terluas yang pernah ada di musim gugur ini. Dia mengatakan akan ada lebih banyak tim, pemain, kompetisi, liga, dan mode permainan daripada di pertandingan sebelumnya. Pembaruan ini tidak hanya akan hadir di FIFA 23, tetapi juga di FIFA Mobile, FIFA Online 4 dan esports.

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda