Epic Games Hancurkan Tilted Towers di Game Fortnite

Dini Listiyani ยท Senin, 06 Mei 2019 - 15:20 WIB
Epic Games Hancurkan Tilted Towers di Game Fortnite

Epic Games hancurkan Tilted Towers di game Fortnite (Foto: Epic Games)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Salah satu drop location populer dalam game battle royale populer Fortnite, Tilted Towers telah dihancurkan pengembang. Perubahan ini menuntuk pemain mengubah gaya bermain mereka.

Epic Game, pengembang Fortnite, memang sering mengubah lingkungan Fortnite tapi Tilted Towers selama ini tidak tersentuh. Pada akhirnya, sebuah event weeks-longs in-game menghancurkan Tilted Tower tersebut.

Weeks-long in-game event memperlihatkan kubah terbuka di Loot Lake dengan gunung berapi meletus dan mengirimkan batu yang menyala di seluruh peta. Salah satu batu menghancurkan Tilted Towers, mengubahnya menjadi tumpukan abu besar.

Epic telah membangun event dalam game Fortnite sejak Maret dan para pemain disinyalir melihat letusan gunung berapi akan membuat beberapa perubahan.

Melansir Ubergizmo, Senin (5/6/2019), Tilted Tower adalah tempat drop populer karena mudah untuk mencetak loot yang baik secara cepat. Oleh karena itu, banyak pemain memilih turun di sana sehingga mereka bisa langsung bertarung dengan sesama pemain juga.

Epic memang suka mengguncang pemain Fortnite dan mengambil langkah signifikan dengan menghancurkan Tilted Towers dalam game. Artinya, pemain Fortnite yang tak terhitung jumlahnya sekarang harus mengubah gaya bertarungnya karena tidak bisa lagi turun di Tilted Towers.


Editor : Dini Listiyani