Fortnite Kembali ke iOS Berkat Platform Streaming Cloud NVIDIA

Dini Listiyani ยท Sabtu, 21 November 2020 - 18:04 WIB
Fortnite Kembali ke iOS Berkat Platform Streaming Cloud NVIDIA

Fortnite Kembali ke iOS Berkat Platform Streaming Cloud NVIDIA (Foto: Epic Games)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Hubungan Apple dan Epic Games, pengembang Fortnite tidak begitu baik belakangan ini. Akibatnya, game Fortnite didepak dari toko aplikasi Apple, App Store.

NVIDIA mengumumkan GeForce NOW, sistem permainan cloud perusahaan akan membawa Fortnite versi touch ke iOS lewat Safari. NVIDIA mencatat, meskipun game di pustaka GeForce NOW paling baik dialami di perangkat seluler dengan menggunakan gamepad, mereka bekerja dengan Epic Games untuk mengembang versi Fortnite yang ramah sentuhan.

Karena, sentuhan adalah cara pemain game Fortnite membangun, bertarung, dan menari menuju Victory Royale. Mengerjakan game untuk membuatnya ramah sentuhan akan menunda peluncurannya.

Pemain Fortnite seluler akan dapat masuk ke etalase PC Epic dan menemukan Fortnite di versi iOS Ge Force NOW. Meskipun tidak semulus bermain Fortnite dari App Store, setidaknya mereka yang hanya memainkan game di iOS akan memiliki kesempatan bermain lagi.

Dokumen yang diajukan dalam pertarungan pengadilan antara Epic dan Apple menyatakan ada 116 juta pemain Fortnite yang bermain di iOS. Nah, sebanyak  73 juta hanya memainkan game di iOS, sebagaimana dikutip dari Phone Arena, Sabtu (20/11/2020).

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua