Galaxy Watch 3 Kini Gunakan Gesture Baru untuk Hentikan Alarm

Okezone ยท Senin, 27 Juli 2020 - 17:08 WIB
Galaxy Watch 3 Kini Gunakan Gesture Baru untuk Hentikan Alarm

Galaxy Watch 3 (Foto: Notebookcheck)

SEOUL, iNews.id- Galaxy Watch 3 akan dirilis di acara Galaxy Unpacked pada 5 Agustus 2020. Smartwatch Galaxy Watch 3 mempunyai fitur baru. 

XDA Developers melaporkan fitur-fitur yang tersedia menunjukkan Galaxy Watch 3 menggunakan ‘gesture’ baru untuk menghentikan alarm, mengambil gambar, atau menjawab panggilan masuk.

Jika Anda memutar pergelangan tangan saat memakai arloji itu sama dengan Anda mematikan alarm dan panggilan masuk, sedangkan jika gesture mengepalkan tangan itu berarti Anda akan menjawab panggilan. Gesture lainnya, buat kepalan tangan lalu buka tangan Anda, yang berarti untuk mengambil foto atau video dengan aplikasi Camera Controller.

Melansir The Verge, exploration aplikasi mengonfirmasi Galaxy Watch 3 akan hadir dengan tampilan baru. Sehingga pengguna dapat mengganti berbagai tampilan jam secara otomatis.

Sebelumnya, detail Galaxy Watch 3, termasuk namanya sudah lebih dahulu bocor selama berminggu-minggu. Smartwatch akan hadir dengan versi LTE dan Wifi, dan akan tampil dalam ukuran 1,4 dan 1,2 inci.

Selain itu, Galaxy Watch 3 dilengkapi fitur lainnya seperti GPS, monitor detak jantung dan tekanan darah, sensor ECG, dan dilengkapi dengan RAM 1GB, penyimpanan internal 8GB, dan baterai 247mAh atau 340mAh, tergantung ukurannya.

Editor : Dini Listiyani