Game Hogwarts Legacy Ditunda, Dijadwalkan Akan Rilis pada 10 Februari 2023

Dini Listiyani · Sabtu, 13 Agustus 2022 - 21:17:00 WIB
Game Hogwarts Legacy Ditunda, Dijadwalkan Akan Rilis pada 10 Februari 2023
Game Hogwarts Legacy Ditunda, Dijadwalkan Rilis pada 10 Februari 2023 (Foto: Warner Bros)

JAKARTA, iNews.id -  Hogwarts Legacy, game dunia terbuka yang memungkinkan pemain membuat siswa mereka sendiri yang terdaftar di sekolah sihir dari J.K. Rowling Harry Potter universe. Namun, game dilaporkan telah ditunda dan sekarang akan dirilis pada 10 Februari 2023.  

Pada awal, game Hogwarts Legacy ditetapkan untuk dirilis  pada waktunya untuk musim belanja liburan. Sekarang, pengembang Avalanche Software mengumumkan penundaan game tersebut.  

"Kami senang dengan apa yang kami buat di studio ini dan kami hanya perlu sedikit lebih banyak waktu untuk memberikan pengalaman terbaik kepada semua orang," kata Manager Komunitas untuk Avalance Software Chandler Wood.  

Tanggal baru untuk platform PlayStation, Xbox, dan PC. Wood juga mengatakan tanggal rilis untuk game Hogwarts Legacy versi Nintendo Switch segera ditemukan, sebagaimana dikutip dari Cnet.   

Di Hogwarts Legacy, pemain mengambil peran sebagai siswa tahun kelima di sekolah pada akhir abad ke-19. Siswa belajar cara membuat ramuan, menjinakkan binatang ajaib, mengendarai sapu, dan membuka misteri institusi sambil bertemu dengan beberapa karakter yang disebutkan di buku Potter.  

Editor : Dini Listiyani

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda