Game Marvel’s Midnight Suns Hadir dengan Mekanisme Deck-Building

Dini Listiyani · Kamis, 02 September 2021 - 11:35:00 WIB
Game Marvel’s Midnight Suns Hadir dengan Mekanisme Deck-Building
Game Marvel’s Midnight Suns Hadir dengan Mekanisme Deck-Building (Foto: Firaxis)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Pengembang Firaxis telah menunjukkan seperti apa Marvel's Midnight Suns dalam aksi. Ternyata, game ini berbagi DNA dengan franchise XCOM.

Namun, Marvel's Midnight Suns akan mengubah formula XCOM dengan memperkenalkan mekanisme deck-building. Midnight Suns masih akan meminta pemain memindahkan pahlawan melintasi peta pertempuran.

Tapi, alih-alih ekonomi aksi, pemain harus mengelola deck kemampuan yang dapat digunakan pahlawan mereka. Selain serangan sederhana, kartu juga akan memungkinkan pemain mem-buff pahlawan, men-debug musuh, dan melepaskan serangan spesial serta tim. 

Beberapa kartu akan berdampak pada lingkungan, seseorang akan menghancurkan musuh melalui dinding misalnya. Namun, serangan tim akan tergantung pada pahlawan mana yang diputuskan pemain untuk dibawa bersama mereka dalam misi. 

Karakter pemain Midnight Suns adalah The Hunter, pahlawan baru yang dapat dikustomisasi sepenuhnya. Pada misi, dua pahlawan lain dari alam semesta Marvel, termasuk The Avengers, The X-Men, dan Marvel's Runaways dapat bergabung dengan pemain. 

Untuk mengetahui pasangan terbaik pahlawan, pemain akan bisa berinteraksi dengan mereka di luar misi. Di area hub utama game, The Abbey, pemain bisa mengobrol dengan pahlawan Marvel dan melakukan aktivitas singkat dengan mereka, seperti berlatih atau bermeditasi. 

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: