Game MOBA Offline

Dini Listiyani · Sabtu, 10 Juli 2021 - 15:15:00 WIB
Game MOBA Offline
Game MOBA Offline Dungeon Quest (Foto: Google Play Store)

JAKARTA, iNews.id - Bermain Game MOBA offline menjadi salah satu cara untuk mengisi waktu luang. Pasalnya, ada sejumlah game Moba offline di luar sana yang bisa dimainkan.

MOBA adalah genre game yang relatif baru di ponsel. Bagi yang tidak tahu, MOBA singkatan dari Multiplayer Online Battle Arena. Mereka datang dari pengikuti di PC yang mencakup League of Legends dan DOTA 2. 

Genre ini sangat populer, sehingga banyak situs yang membahasnya seperti olahraga dan tim bisa bersaing untuk mendapatkan hadiah uang tunai yang sebenarnya. 

Bagi yang ingin bermain game MOBA ada rekomendasinya. Berikut ini game MOBA offline yang bisa diaminkan sebagaimana telah dirangkum iNews.id, Sabtu (10/7/2021). 

1. Legendary Heroes
Game MOBA offline pertama adalah Legendary Heroes. Jika menikmati MOBA, Anda akan menyukai Legendary Heroes dan skuad legenda seluler. Pahlawan dari semua alam semesta diundang untuk menunjukkan kekuatan mereka dan membuktikan tim mana yang terbaik.

2. Awakening of Heroes
Game MOBA offline kedua adalah Awakening of Heroes. Mainkan Awakening of Heroes, arena pertempuran 5v5 baru disebut para pemain MOBA sebagai game Action PvP.

Di atas gameplay MOBA yang dinamis, Awakening of Heroes memberi Anda lebih banyak kerja tim, menunjukkan strategi PvP, hadiah hutan yang berharga, koleksi deck kartu lengkap, dan powerup.

3. Broken Dawn II
Game MOBA offline ketiga adalah Broken Dawn II. Broken Dawn menawarkan kombinasi sempurna dari penembak mendebarkan dan permainan peran, menjadmin penanganan yang sangat baik dan grafis yang menarik. 

Game MOBA Offline sekarang memperkenalkan versi baru game dengan adegan yang dibuat ulang dan teknik yang diperbarui. Sistem ekonomi dalam game telah ditingkatkan dan semua aspek game telah ditingkatkan secara signifikan. 

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2