Google Assistant Perluas Ketersediaan Driving Mode

Dini Listiyani · Selasa, 06 April 2021 - 14:06:00 WIB
 Google Assistant Perluas Ketersediaan Driving Mode
Google Assistant Perluas Ketersediaan Driving Mode (Foto: Ist)

MOUNTAIN VIEW, iNews.id - Google memperluas ketersediaan Driving Mode di Google Assistant. Beberapa negara lain segera bergabung dengan Amerika  mendapatkan Google Assistant Driving Mode. 

Fitur Driving Mode telah diluncurkan pada 2020 di Amerika Serikat. Dan, antena mengidikasikan fitur ini sudah beroperasi di Inggris Raya. Sementara beberapa fitur lainnya sedang dipersiapkan untuk peluncuran. 

Sebelumnya, halaman dukungan resmi untuk Driving Mode tersebut menunjukkan fitur ini hanya tersedia dalam bahasa Inggris di AS. Itu telah diperbarui untuk membaca bahwa beberapa fitur "tidak tersedia dalam semua bahasa atau negara" sebagaimana dikutip dari Gizmo China, Selasa (6/4/2021).

Ini menunjukkan peluncuran global yang akan segera terjadi untuk fitur tersebut meskipun itu tidak disebutkan. Android Police juga melaporkan bahwa salah satu pembacanya di Inggris Raya dilaporkan mendapatkan fitur tersebut di Pixel 5 miliknya.

Driving Mode Google Assistant adalah fitur yang membantu pengguna yang sedang mengemudi untuk mendengarkan notifikasi audio di smartphone Android mereka yang kompatibel, melakukan atau menerima panggilan, serta mengirim pesan menggunakan suara mereka.

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2