Honor Kembali Jajaki Kolaborasi dengan Google

Intan Rakhmayanti Dewi ยท Sabtu, 30 Januari 2021 - 14:29:00 WIB
Honor Kembali Jajaki Kolaborasi dengan Google
Honor Kembali Jajaki Kolaborasi dengan Google (Foto: Honor)

BEIJING, iNews.id - Honor telah berpisah dari Huawei. Usai pisah dari Huawei, Honor tidak lagi terkekang sanksi yang diberikan oleh pemerintah Amerika Serikat (AS).

Mereka bahkan mengonfirmasi bakal buka peluang untuk kembali bekerja sama dengan Google. Dalam sebuah wawancara dengan South China Morning Post, CEO Honor George Zhao mengonfirmasi saat ini Honor sedang berdiskusi dengan Google dan akan kembali berkolaborasi dalam waktu dekat.

Pekan lalu, Honor berhasil memulihkan kemitraan dengan Qualcomm, Intel, MediaTek, AMD, dan banyak perusahaan teknologi lainnya. Namun, Google masih menjadi salah satu bagian terbesar yang hilang dalam kekuatan Honor.

Tanpa aplikasi dan layanan Google, perusahaan tidak akan membuat banyak pengaruh di Eropa yang merupakan salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat sebelum sanksi AS diberlakukan.

Ketika ditanya apakah dia khawatir tentang dampak pembatasan perdagangan AS pada Honor, Zhao mengatakan, tidak ada alasan untuk memberlakukan pembatasan pada perusahaan elektronik konsumen yang sangat normal.

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda