Jatuh dari Lantai 8 Apartemen, Redmi Note 8 Masih Berfungsi dengan Baik

Dini Listiyani ยท Sabtu, 29 Agustus 2020 - 15:08 WIB
Jatuh dari Lantai 8 Apartemen, Redmi Note 8 Masih Berfungsi dengan Baik

Redmi Note 8 (Foto: Xiaomi)

BEIJING, iNews.id - Xiaomi Redmi Note 8 series dirilis tahun lalu. Redmi Note 8 series adalah salah satu model terlaris perusahaan dengan lebih dari 30 juta unit terjual pada Mei 2020.

Dikutip dari Gizmo China, Sabtu (29/8/2020), sejumlah penggemar menganggap Redmi Note 8 series sebagai peningkatan yang layak dibanding Redmi Note 7. Redmi Note 8 juga memiliki kualitas build yang bagus dan telah dibuktikan oleh insiden baru-baru ini.

Seorang Mi fans baru-baru ini membagikan kisah tentang unit Redmi Note 8 miliknya yang jatuh ke genangan air setelah ponsel tersebut dijatuhkan dari lantai delapan sebuah gedung apartemen. Anehnya, meski layarnya pecah dan air masuk ke ruang kamera, operasi sentuh tetap berfungsi baik.

Badan ponsel juga bengkok, sehingga mengubah ponsel menjadi melengkung. Founder dan Chairman Xiaomi, Lei Jun juga telah membagikan postingan tersebut, memuji kualitas Redmi Note 8.

Redmi Note 8 dirilis pada Agustus 2019 dan salah satu sorotan terbesar dari smartphone ini adalah pengaturan quad-camera yang ditumpuk secara vertikal di sudut kiri atas.

Ponsel ini mengemas layar waterdrop 6,3 inci dan dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 665 yang dikawinkan dengan RAM hingga 6GB. Ada juga baterai 4000mAh serta dukungan pengisian cepat 18W.

Editor : Dini Listiyani