Lord Rangga Meninggal Dunia, Warganet: Selamat Jalan 

Tangguh Yudha · Rabu, 07 Desember 2022 - 13:41:00 WIB
Lord Rangga Meninggal Dunia, Warganet: Selamat Jalan 
Lord Rangga Meninggal Dunia (Foto: YouTube iNews)

JAKARTA, iNews.id - Ki Ageng Rangga Sasana atau dikenal sebagai Lord Rangga menghembuskan napas terakhir di RS Mutiara Bunda Tanjung, Brebes. Seiring dengan kepergiannya, nama Lord Rangga pun banyak dibicarakan di media sosial (medsos).

Berdasarkan pantauan, nama Lord Rangga masuk ke dalam top 5 trending topik dengan tweet sebanyak 16,2 ribu. Warganet pun mengirimkan pesan mengharukan atas kepergian mantan petinggi Sunda Empire. 

"Selamat jalan, Lord Rangga! Terima kasih sudah menyuguhkan kritik sosial dengan balutan performace gimmic yang cerdas untuk masyarakat yang memang bingung ini," kata akun @miftah_rizaq.

"RIP Lord Rangga, orang baik," ujar akun @DustinGeinbee

"Innalillahi wa Inna Ilaihi Rajiun Lord Rangga," kata akun @kaesangp

"Selamat jalan Lord Rangga," ujar akun @ndorokakung.

"Innalilahi wainailaihi rojiun. Selamat jalan, Lord Rangga Terima kasih sudah menyebarkan kebahagiaan untuk kita semua, gimmick dari jokes-jokes yang membuat kita tertawa diluar nalar. Doa terbaik, Langgeng swarganing Gusti. Al Fatihah," lanjut @andriandinoraa.

Untuk diketahui, Lord Rangga dikabarkan meninggal tadi pagi. Rencananya, almarhum akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa setempat. 

Editor : Dini Listiyani

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:





Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda