Masuk ke Dunia Belanja Online, Twitter Uji Coba Tombol Shop
MENLO PARK, iNews.id - Twitter akan terjun ke dunia belanja online. Kesiapan mereka terjun ke dunia online terlihat dari tombol shop yang kini terlihat sedang diuji coba.
Twitter telah menguji cara baru untuk menampilkan tweet yang akan mengarahkan pengguna melalui tautan ke halaman produk e-commerce yang ditemukan, misalnya di dalam toko online Shopify. Nantinya, perusahaan akan mengintegrasikan detail produk langsung ke dalam tweet, termasuk nama produk, nama toko, dan harga produk.
Eksperimen itu ditemukan oleh konsultan media sosial Matt Navarra yang men-tweet screenshot dari pengalaman baru tersebut. Meskipun tweet ini akan bekerja dengan baik sebagai iklan, Twitter mengatakan bawah ini adalah contoh cara baru untuk tweet "organik" yang berfokus pada e-commerce, demikian dikutip dari Tech Crunch, Sabtu (6/3/2021).
Twitter sebelumya memang secara singkat menyinggung rencananya untuk investasi dalam e-commerce selama acara Investor Day yang digelar pekan lalu, tetapi tidak terlalu detail.
“Kami… mulai mencari cara untuk mendukung perdagangan di Twitter dengan lebih baik,” kata Twitter Revenue Lead, Bruce Falck, dalam acara tersebut.