Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Serunya Kisah Tang Zhiyi di Microdrama Saat Aku Menjadi Mama Eksklusif VISION+
Advertisement . Scroll to see content

Mau Tanya-Tanya tentang Vision+? Langsung Saja Chat ke  ke Nomor WhatsApp Ini!

Kamis, 14 Oktober 2021 - 17:35:00 WIB
Mau Tanya-Tanya tentang Vision+? Langsung Saja Chat ke  ke Nomor WhatsApp Ini!
Mau Tanya-Tanya tentang Vision+? Langsung Saja Chat ke  ke Nomor WhatsApp Ini! (Foto: MNC Media)
Advertisement . Scroll to see content

 JAKARTA, iNews.id – Vision+ kian mengoptimalkan layanannya dengan menghadirkan automated service (layanan otomatis) WhatsApp chatbot untuk meningkatkan customer service. 

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ menyampaikan mengapa memilih kanal WhatsApp sebagai penghubung Vision+ dengan pengguna. “WhatsApp merupakan platform chatting dengan pengguna yang luas. Dengan menggunakan platform ini sebagai customer care, kami bisa menjangkau seluruh pengguna untuk berinteraksi dengan kami,” ujarnya. 

“WhatsApp chatbot ini juga sebagai sarana meningkatkan user experience Vision+ sehingga kami semakin mengerti kebutuhan pengguna dari segi masukan yang diberikan kepada kami,  maupun dari segi frekuensi pertanyaan yang diajukan pengguna Vision+,” tambah Clarissa.

Dilengkapi dengan teknologi artificial intelligence canggih, WhatsApp chatbot Vision+ akan menjawab pertanyaan pengguna secara efektif, responsif,  serta aktif seharian penuh.

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut