Mengenalkan Nama Hewan Sambil Bermain Game Bersama Anak

Siska Permata Sari · Senin, 22 Maret 2021 - 12:00:00 WIB
Mengenalkan Nama Hewan Sambil Bermain Game Bersama Anak
Mengenalkan Nama Hewan Sambil Bermain Game Bersama Anak (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Sebagai orang tua saat ini perlu memiliki banyak pengetahuan untuk memenuhi pembelajaran dini untuk anak-anak. Selain itu para orang tua harus mengikuti perkembangan jaman. 

Bermain game bersama anak menjadi salah satu cara untuk semakin dekat dengan anak, menstimulasi daya otaknya dan sekaligus mengenalkan hal baru. Seperti permainan game Ani Crush Pang yang ada di aplikasi RCTI+. 

Keluarga dapat mencoba bermain game Ani Crush Pang bersama anak. Game bergenre puzzle pop yang sangat mudah dan sederhana, sekarang menjadi salah satu permainan idola untuk dimainkan saat sedang santai bersama keluarga. Dalam permainan ini ada berbagai wajah hewan yang imut seperti jerapah, beruang, dan pinguin. Sambil bermain orang tua dapat mengenalkan nama-nama hewannya pada anak-anak. 

Cara bermainnya pun sangat mudah, yaitu ada beberapa wajah hewan yang terdiri dari garis vertikal, horizontal dan diagonal. Dan pemain harus mencocokkan dan menarik tiga atau lebih wajah hewan untuk mendapatkan skor tertinggi dari sebelumnya. Dalam game ini sesi yang berlangsung dalam waktu 30 detik selama permainan. Namun, jika dapat terus mencocokkan wajah hewan-hewan tersebut dengan cepat, maka kamu akan mendapatkan tambahan waktu.

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2