Meski Rilis iOS 15, Apple Akan Terus Berikan Update iOS 14

Dini Listiyani · Rabu, 09 Juni 2021 - 08:00:00 WIB
Meski Rilis iOS 15, Apple Akan Terus Berikan Update iOS 14
Apple rilis iOS 15 (Foto: Apple)

CUPERTINO, iNews.id - Apple telah mengumumkan kehadiran sistem operasi baru, iOS 15. Namun, Apple tetap memberikan pilihan kepada pengguna iPhone untuk beralih ke iOS 15 atau tetap menggunakan iOS 14. 

Seperti yang dilaporkan MacRumors, iOS 14 saat ini memungkinkan Anda memilih apakah Anda ingin meningkatkan ke iOS 15 segera usai dirilis atau tetap menggunakan iOS 14 sambil tetap menerima patch keamaman penting. 

"iOS sekarang menawarkan pilihan antara dua versi pembaruan perangkat lunak di aplikasi Pengaturan. Anda dapat memperbarui ke iOS 15 versi terbaru segera setelah dirilis untuk fitur terbaru dan rangkaian pembaruan keamanan terlengkap. Atau lanjutkan di iOS 14 dan tetap dapatkan pembaruan keamanan penting hingga Anda siap untuk meningkatkan ke versi utama berikutnya," bunyi laporan.

Apple tidak mengulangi firmware terbaru akan memiliki "set pembaruan keamanan paling lengkap" sementara rilis sebelumnya akan masih mendapatkan pembaruan keamanan penting, sebagaimana dikutip dari GSM Arena, Rabu (9/6/2021).

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2