OASE Hadirkan LSUV1, Sterilisasi Multifungsi untuk Barang Sehari-hari

Dini Listiyani ยท Kamis, 13 Agustus 2020 - 14:16:00 WIB
OASE Hadirkan LSUV1, Sterilisasi Multifungsi untuk Barang Sehari-hari
OASE Hadirkan LSUV1 (Foto: OASE)

JAKARTA, iNews.id - Masyarakat kini lebih peduli terhadap kesehatan sejak pandemi Covid-19. Banyak masyarakat sekarang peduli terhadap kebersihan bukan hanya untuk diri sendiri tapi juga gadget yang mereka punya.

Menurut penelitian yang dilakukan tim dari Universitas Arizona, barang-barang yang biasa dipakai setiap hari menjadi tempat berkumpulnya kuman maupun virus. Jumlah kuman di gadget yang sering digunakan bisa mencapai 10 kali lipat dibanding dudukan toilet.

PT OASE Teknologi Asia mengeluarkan solusi bagi orang yang ingin menjaga kesehatan diri dengan melindungi barang-barang dari virus maupun bakteri. Mereka mengeluarkan produk Home Isolation Series terbaru yakni OASE LSUV1.

OASE LSUV1 adalah sterilisasi multifungsi yang berguna untuk mensterilkan barang yang biasa dipakai sehari-hari dengan fitur UV sterilisasi 360 derajat dan aromaterapi. Menurut penelitian resmi, laju sterilisasi Escherichia coli dan Staphylococcus aureus mencapai 99 persen dalam 5 menit.

Secara bentuk, OASE LSUV1 berbentuk kotak persegi panjang dengan ukuran 20 cm x 11 cm. Dengan bentuk tersebut, teknologi dapat mudah dibawa ke mana saja dan fleksibel, seperti dijelaskan dalam keterangannya kepada iNews.id, Kamis (13/8/2020). 

Cara menggunakan OASE LSUV1 juga cukup mudah. Hanya ada 2 tombol di bagian samping produk dengan masing-masing fungsi mengaktifkan aromaterapi dan untuk menyalakan sinar UV.

OASE LSUV1 hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk melakukan strelisasi. Uniknya, perangkat ini juga dapat melindungi penggunanya dari paparan sinar UV secara langsung karena produk ini berbentuk box.

LSUV1 ini adalah salah satu dari empat deretan produk Home Isolation Series milik OASE. Tiga produk lainnya adalah Pen Tab LWT1, Earphone KG10, dan Home Audio Speaker S3. Kini, sterilisasi OASE dibanderol Rp399.000 di e-commerce dari harga asli Rp459.000.

Editor : Dini Listiyani