Optimalkan Aplikasi Pencari Jodoh Tanpa Langganan Premium, Begini Triknya

Intan Rakhmayanti Dewi ยท Kamis, 22 Juli 2021 - 22:15:00 WIB
 Optimalkan Aplikasi Pencari Jodoh Tanpa Langganan Premium, Begini Triknya
Optimalkan Aplikasi Pencari Jodoh Tanpa Langganan Premium, Begini Triknya (Foto: Unsplash)

CALIFORNIA, iNews.id - Sejumlah orang memanfaatkan aplikasi kencan untuk bertemu dengan jodohnya. Terlepas dengan platform yang digunakan, menemukan kecocokan dengan lawan jenis bukanlah hal mudah. 

Beberapa aplikasi membatasi jumlah kecocokan yang dapat dilihat. Artinya pengguna harus membayar lebih atau menggunakan versi premium untuk bisa leluasa melakukan.

Seperti pada layanan Tinder yang memiliki versi premium yakni Tinder Gold yang memberikan akses lebih bagi pengguna. Dilansir dari Mirror, Kamis (22/7/2021), ada trik  yang bisa digunakan untuk memaksimalkan Tinder tanpa harus berlangganan layanan Gold. Hal ini dapat ditemukan saat masuk ke aplikasi di desktop.

Saat pengguna masuk ke situs, ada bagian di mana Tinder mengundang membeli keanggotaan Gold yang mengaburkan wajah orang-orang yang menyukai profile pengguna.

Namun beberapa orang yang menemukan trik bahwa pengguna akun reguler dapat dengan mudah menghapus gambar di Google Chrome. Untuk mencoba triknya, pengguna harus mulai dengan mengklik kanan pada gambar dan kemudian memilih 'inspect' dari menu yang muncul.

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2