Pelanggan PlayStation Plus Dapat Paket Eksklusif di Fortnite

Dini Listiyani ยท Sabtu, 11 Juli 2020 - 17:09 WIB
Pelanggan PlayStation Plus Dapat Paket Eksklusif di Fortnite

Fortnite (Foto: Epic Games)

TOKYO, iNews.id - Sony kembali dengan paket eksklusif Fortnite lain untuk pelanggan PlayStation Plus. Kini, perusahaan game asal Jepang ini menawarkan paket cosmetics yang mencakup glider, emote, dan banyak lagi.

Paket cosmetics baru disebut ‘Celebration’ dan hanya tersedia untuk pemain Fortnite yang berlangganan PlayStation Plus. Layaknya cosmetics PlayStation Plus Fortnite sebelumnya, paket Celebration yang baru bernuansa biru, mencerminkan warna yang terkait dengan branding PlayStation.

Paket Celebration muncul di PlayStation Store pada 10 Juli sebagai unduhan gratis. Anda harus mendaftar PlayStation Plus untuk mendapatkan paket cosmetics baru tersebut, sebagaimana dikutip dari Slash Gears, Sabtu (11/7/2020).

Dengan berlangganan, Anda dapat bermain game online dan mengakses manfaat tertentu lainnya seperti penyimpanan cloud game. Sejuah ini belum diketahui berapa lama cosmetics eksklusif akan tersedia.

Tapi, paket Celebration diperkirakan akan bertahan selama sisa Juli 2020. Dalam paket khusus itu, pemain mendapatkan emote Introducing, Stratosphere Glider, dan Down Arrow Contrail.

Glider ini mirip dengan yang telah muncul dalam game. Tapi, dengan nuansa biru yang berpasangan dengan baik dan skik eksklusif PlayStation Plus sebelumnya. Konten akan ditambahkan ke akun Epic yang terkait dengan akun PlayStation Plus.

Tidak jelas apakah cosmetics eksklusif ini sebagai bagian investasi Sony ke dalam Epic Games. Mengingat, belum lama ini Sony mengumumkan telah menaruh investasi senilai 250 juta dolar AS ke Epic Games.

Editor : Dini Listiyani