Pertama kalinya! Terjadi Pergantian Pemain di Match Knock Out Esports Star Indonesia

iNews.id ยท Minggu, 18 Oktober 2020 - 07:25 WIB
Pertama kalinya! Terjadi Pergantian Pemain di Match Knock Out Esports Star Indonesia

eSports Star Indonesia (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Babak Knock Out pekan ini menjadi momen kritis bagi team Blue Rhinos, bertubi-tubi sudah kekalahan yang menghantam, idealnya Blue Rhinos merebut kemenangan dari Red Tigers. Sayang, kenyataan berbanding terbalik dengan ekspektasi dan keinginan Coach Marsha dan Coach Wizzking.

Kurangnya kerjasama yang solid dari Blue Rhinos dinilai Coach Marsh menjadi salah salah penyebab dari kekalahan teamnya.

"Kalian tahu engga kenapa kalian kalah? Karena kalian 4:5, scarlet benar-benar engga main. Bisa dibilang beban," kata Coach Marsha dengan nada meninggi.

“..dan aku benar – benar kecewa banget sama Scarlet. Skill pasif banget. Setiap kali gue lagi ngewar nih, dia itu enggak pernah ada” ungkap Bankai sebagai kapten team Blue Rhinos minggu ini.

Kurangnya performa yang ditawarkan oleh Scarlet di match pertama, memaksa Coach Marsha dan juga Coach Wizzking untuk menggantinya dengan Maxi, calon bintang esports asal Jakarta yang memang sudah seringkali membuktikan skillnya di setiap match yang diikuti.

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua