Rumah YouTuber PewDiePie Kemalingan, 90 Persen Barang Berharga Istrinya Raib

Dini Listiyani ยท Selasa, 03 Desember 2019 - 18:45 WIB
Rumah YouTuber PewDiePie Kemalingan, 90 Persen Barang Berharga Istrinya Raib

PewDiePie dan Marzia Kjellberg (Foto: Instagram)

BRIGHTON, iNews.id - Rumah YouTuber PewDiePie dikabarkan kemalingan. Pencuri diklaim berhasil menggondol 90 persen barang-barang berharga milik istrinya.

Marzia Kjellberg, yang tinggal bersama PewDiePie di Brighton, Inggris membahas dugaan pencurian yang menimpanya ke media sosial selama akhir pekan. Lewat unggahannya tersebut diketahui pencuri menggondol 90 persen barang berharganya.

"Rumah kami dibobol dan mereka mengambil 90 persen barang berharga saya, dari perhiasan hingga barang-barang mewah, dan spesial item yang telah saya koleksi selama bertahun-tahun," tulisnya di Instagram story yang dikutip dari New York Post, Selasa (3/12/2019).

Dalam unggahannya, Kjellberg juga mengungkapkan dia sangat terkejut dan sedih. Pasalnya, hampir seluruh barang-barang berharganya raib digundul maling.

"Saya tahun ini sangat materialistis, dan harus senang dengan apa yang tersisa atau saya miliki. Tapi saya tidak bisa menyembunyikan keterkejutan dan kesedihan dengan semua yang dibawa pergi begitu saja," ujarnya.

Sementara itu, PewDiePie yang mempunyai nama asli Felix Kjellberg belum mengunggah apa pun terkait dugaan pencurian di rumahnya ke media sosial, termasuk YouTube.


Editor : Dini Listiyani