Rumus Perkalian Excel

Dini Listiyani ยท Jumat, 13 November 2020 - 15:14:00 WIB
Rumus Perkalian Excel
Software Microsoft Excel

JAKARTA, iNews.id - Rumus perkalian Excel pernah dipelajari di sekolah. Bahkan, ada sejumlah orang yang masih menggunakan rumus perkalian Excel untuk kebutuhan pekerjaan.

Namun, bagaimana dengan orang yang tidak bersinggungan dengan Excel untuk pekerjaannya? Entah alasannya lupa karena pekerjaan mereka tidak menggunakan aplikasi Excel atau yang lainnya.

Pada dasarnya, Excel cukup berguna di banyak hal. Program Microsoft tersebut tidak hanya membuat table, tapi juga bisa melakukan, penjumlahan, pengurangan, dan bahkan pengalian.

Berbicara soal pengalian, ada beberapa cara yang dapat dilakukan. Namun, bila ingin melakukannya menggunakan software Excel, Anda perlu mengetahui rumus perkaliannya.

Penasaran bagaimana rumus perkalian Excel tersebut? Berikut ini rumus perkalian Excel yang perlu diingat sebagaimana dikutip dari laman dukungan Microsoft, Jumat (13/11/2020).

Mengalikan Angka dalam Satu Cell

Untuk melakukan tugas ini, gunakan operator aritmatika * (tanda bintang). Misalnya, Anda mengetik = 5 * 10 dalam cell. Sebagai hasilnya, cell akan menampilkan angka 50.

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2