Snapchat Kini Perbolehkan Kreator Pamer Jumlah Subscriber

Dini Listiyani ยท Rabu, 04 November 2020 - 12:19:00 WIB
Snapchat Kini Perbolehkan Kreator Pamer Jumlah Subscriber
Aplikasi Snapchat (Foto: Unsplash)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Snapchat kini memperbolehkan kreator mempublikasikan berapa banyak subscribers yang mereka miliki. Ini adalah pertama kalinya Snapchat memberi penggunanya metrik yang dihadapi publik soal followings atau audiences.

“Kami telah mendengarkan feedback dari komunitas kreator kami dan banyak dari mereka menyatakan minat memiliki opsi untuk menunjukkan komunitas mereka di Snapchat sedang berkembang,” kata juru bicara Snap yang dikutip The Verge, Rabu (4/11/2020).

Kreator konten dapat memutuskan mengaktifkan atau menonaktifkan fitur ini dari pengaturannya. Seperti diketahui, perusahaan telah memperkenalkan profil kreator pada September 2020, yang memberikan lebih banyak wawasan kepada pengguna di platform mengenai audience dan membantu mereka berkoordinasi dengan brand.

Fakta, Snap mengatakan kreatornya ingin memamerkan komunitas mereka yang berkembang dengan jumlah pelanggan publik menunjukkan, mereka menginginkan metrik yang berhubungan dengan publik untuk menunjukkan seberapa sukses mereka untuk brand.

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2