Sony Ingin Boyong Game PlayStation ke Mobile

Dini Listiyani · Sabtu, 29 Mei 2021 - 15:13:00 WIB
Sony Ingin Boyong Game PlayStation ke Mobile
Sony Ingin Boyong Game PlayStation ke Mobile (Foto: PlayStation)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Game Sony eksklusif untuk platform PlayStation-nya. Namun, perusahaan telah mencoba-coba game seluler di masa dan bahkan meluncurkan perangkat seperti Xperia Play.

Meski game seluler Sony belum berhasil namun perusahaan tampaknya tidak akan menyerah. Selama sesi investor relations, Presiden dan CEO Sony Interactive Entertainment Jim Ryan mengungkapkan perusahaan untuk mendirikan beberapa franchise PlayStation utamanya ke perangkat seluler. 

Dia mengutip bagaimana perusahaan telah mendapatkan bagian kesuksesan saat mereka membawa beberapa judul ke PC. Jadi, pindah ke seluler akan menjadi langkah selanjutnya, sebagaimana dikutip dari Ubergizmo, Sabtu (29/5/2021).

“PlayStation memiliki katalog besar berisi beragam IP pihak pertama yang dapat bertransisi ke game smartphone dan melengkapi game AAA atau game layanan langsung kami. Kami sedang menjelajahi pasar seluler dengan beberapa waralaba PlayStation yang luar biasa, jadi tetap ikuti perkembangannya. ” Waralaba Sony meliputi God of War, Gran Turismo, Killzone, The Last of Us, dan banyak lagi," kata Ryan.

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2