Sony Luncurkan Lensa FE 35mm F1.4GM ke Indonesia, Dibanderol Rp22 Juta

Dini Listiyani ยท Jumat, 22 Januari 2021 - 11:19:00 WIB
Sony Luncurkan Lensa FE 35mm F1.4GM ke Indonesia, Dibanderol Rp22 Juta
Sony Luncurkan Lensa FE 35mm F1.4GM ke Indonesia, Dibanderol Rp22 Juta (Foto: Sony)

JAKARTA, iNews.id - Sony menghadirkan lensa FE 35mm F1.4 GM. Lens ini diklaim bisa menghasilkan kemampuan pemfokusan terdepan yang sangat cocok untuk berbagai penggunaan jika digabungkan dengann kamera Sony.

“Sony memiliki misi untuk menghiasi dunia dengan kekuatan kreativitas dan teknologi, sehingga kami merancang lensa FE 35mm F1.4 GM agar dapat menangkap momen yang perlu disimpan selamanya dengan sempurna,” Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia.

Dengan berat hanya 524 gram, lensa ini memiliki diameter 76 mm x 96 mm dengan diameter filter Φ67mm. FE 35mm F1.4 GM menawarkan teknologi optik canggih yang dapat menghasilkan kontras menakjubkan dan resolusi bagus. 

Lensa ringkas 35mm ini tidak hanya praktis dan mudah dikendalikan, tapi juga dapat memberikan performa yang mengagumkan di pencahayaan yang sulit. Elemen kaca ED dan penyempurnaan optik lainnya dapat meredam aberasi kromatik dan purple fringing untuk hasil yang menakjubkan. 

Di samping itu, lensa FE 35mm F1.4 GM menawarkan kontrol profesional penuh dengan focus hold button, serta tombol mode fokus untuk mendukung pengoperasian yang halus dan efisien. Ring bukaan dengan tombol click stops dapat dimatikan untuk perekaman film dan saat digunakan pada kamera APS-C atau dengan sudut pandang Super 35, serta dapat digunakan sebagai lensa standar yang setara dengan 52.5mm, membuat FE 35mm F1.4 GM sebagai pilihan yang tepat untuk pembuatan video. 

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2