Telkom dan WPP Media Indonesia Bersinergi, Ulas Ekosistem Digital Advertising

Diskusi panel kedua berfokus pada topik “Data Driven Decision: Leveraging First Party Data for Strategic Decision”, dengan menghadirkan CEO WPP Media Indonesia Sri Widowati, GM Digital Advertising Business Development dan Partnership Telkomsel Vicky Fathurrahman, serta CEO MDMedia Arif Prabowo sebagai panelis.
Dalam sesi ini, para narasumber membahas pentingnya kekuatan data untuk meningkatkan kualitas kampanye atau promosi dan mengkonversinya menjadi penjualan. Pembahasan juga menyoroti perihal compliance pemanfaatan keunggulan data dalam mendukung strategi pemasaran berbasis data.
Para panelis turut mengupas pemanfaatan perilaku, frekuensi, dan pola belanja konsumen untuk menghasilkan insight yang relevan, serta mengulas integrasi antara pembelian offline dan kampanye online melalui konsep closed-loop marketing. Pendekatan cross-channel activation ini dinilai mampu menghadirkan strategi pemasaran yang lebih efektif.
Melalui AdXelerate Executive Connect, Telkom menegaskan komitmennya dalam menyediakan berbagai solusi digital, termasuk solusi periklanan digital yang efektif, efisien, dan aman, sekaligus mendorong pertumbuhan ekosistem digital nasional yang berkelanjutan dan berdaya saing.
Editor: Anindita Trinoviana