Tribute untuk Streamer Populer Technoblade, Minecraft Tampilkan Babi Mengenakan Mahkota Emas

Dini Listiyani · Rabu, 06 Juli 2022 - 13:50:00 WIB
Tribute untuk Streamer Populer Technoblade, Minecraft Tampilkan Babi Mengenakan Mahkota Emas
Tribute untuk Streamer Populer Technoblade (Foto: Minecraft)

JAKARTA, iNews.id - Minecraft telah diperbarui dengan tribute kepada streamer populer Techoblade, yang kematiannya akibat kanker diumumkan keluarganya minggu lalu. Gambar percikan untuk Minecraft di peluncuran game sekarang menampilkan babi yang mengenakan mahkota emas, panggilan untuk karakter Minecraft  Technoblade. 

Tim Minecraft mencuitkan pada Jumat lalu tim itu patah hati atas hilangnya Technoblade. Minecraft menuliskan Technoblade membawa begitu banyak kegembiraan ke komunitas game, sebagaimana dikutip dari The Verge. 

Technoblade adalah streamer Minecraft yang sangat populer, dengan lebih dari 13 juta pelanggan di YouTube, dan merupakan bagian dari server hit Dream SMP. Dalam video YouTube yang diterbitkan Kamis lalu, ayah Technoblade membaca pesan dari streamer dan mendiskusikan pekerjaan yang dilakukan untuk membuat video terakhir ini saat dia berjuang melawan kanker. 

Pada tulisan ini, dia memiliki lebih dari 54 juta views. Tribute untuk Technoblade telah mengalir dari streamer lain dan anggota komunitas pembuat Minecraft. Sejak saat itu, banyak fanart telah diposting ke Twitter sebagai peringatan juga.

Tim Minecraft belum secara langsung mengakui layar splash yang diperbarui, tetapi jelas mendorong perubahan kecil ini sebagai tribute. Versi asli gambar peluncur masih menampilkan babi di posisi yang sama, tetapi tidak memiliki mahkota merek dagang Technoblade.

Editor : Dini Listiyani

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda