Trump Dikabarkan Berencana Luncurkan Jaringan Media Sosial Baru

Dini Listiyani ยท Senin, 22 Maret 2021 - 14:01:00 WIB
Trump Dikabarkan Berencana Luncurkan Jaringan Media Sosial Baru
Donald Trump (Foto: Donald J Trump)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Mantan Presiden Donald Trump berencana kembali ke media sosial dalam beberapa bulan mendatang. Menariknya, dia akan kembali dengan platform-nya sendiri. 

Mantan penasihat senior adminstrasi Trump, Jason Miller mengatakan kepada Mediabuzz Fox News, Trump akan kembali ke media sosal mungkin sekitar dua atau tiga bulan dengan platform-nya sendiri. Miller menambahkan, platform Trump akan menarik puluhan juta pengguna baru dan sepenuhnya mendefinisikan redefine the game.

"Ini adalah sesuatu yang menurut saya akan menjadi tiket terpanas di media sosial. Ini akan sepenuhnya mendefinisikan ulang permainan dan semua orang akan menunggu dan menonton untuk melihat apa yang dilakukan Presiden Trump, tapi itu akan menjadi platform-nya sendiri," kata Miller sebagaimana dikutip dari Cnet, Senin (22/3/2021).

Trump pada dasarnya "diusir" dari platform media sosial paling populer pada Januari. Twitter dan Facebook memblokir postingan Presiden Donald Trump di situs mereka usai pendukungnya menyerbu Capitol AS, memicu kekerasan dan menghentikan proses mengesahkan pemilihan Presiden Joe Biden.

Snapchat juga mengambil tindakan dan mengunci akun Trump. Tindakan itu dilakukan di tengah tuntutan yang semakin mendesak agar jejaring sosial menangani penggunaan platform mereka oleh presiden.

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: