Twitter Gulirkan Gambar Profile NFT, tapi Baru Tersedia untuk Blue Subscribers 

Intan Rakhmayanti Dewi · Minggu, 23 Januari 2022 - 07:09:00 WIB
Twitter Gulirkan Gambar Profile NFT, tapi Baru Tersedia untuk Blue Subscribers 
Twitter Gulirkan Gambar Profile NFT (Foto: Twitter)

MENLO PARK, iNews.id - Twitter meluncurkan fitur baru. Uniknya, fitur ini memungkinkan para pengguna Twitter Blue memamerkan Non-Fugible Token (NFT) melalui foto profile mereka sendiri. 

Fitur tersebut saat ini hanya tersedia untuk pelanggan Twitter Blue di iOS. Tapi, Twitter telah memberi tahu Android dan web akan mengikuti seiring perusahaan terus membangun fitur tersebut.

Ketika pengguna memilih untuk menggunakan NFT pada gambar profil mereka, Twitter akan ditampilkan sebagai gambar berbentuk heksagonal dan akan dapat dilihat di semua platform untuk semua pengguna.

"Kami melihat Twitter sebagai platform penemuan untuk semua hal kripto, termasuk NFT. Percakapan NFT di Twitter berkembang pesat dengan 255,6 juta tweet secara global dan terus berkembang pesat," kata Twitter, dikutip dari ZDNet, Sabtu (22/1).

Untuk memilih NFT menjadi pilihan profil foto, pengguna cukup membuka gambar profil dan mengubah gambar seperti biasa. Di sini, akan ada opsi untuk memilih NFT, yang mengharuskan pengguna untuk menghubungkan dompet kripto mereka yang didukung ke akun Twitter Blue mereka

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: