Update GTA Online Tampilkan Dr. Dre dan Franklin dari Grand Theft Auto V

Dini Listiyani · Kamis, 09 Desember 2021 - 15:15:00 WIB
Update GTA Online Tampilkan Dr. Dre dan Franklin dari Grand Theft Auto V
Update GTA Online Tampilkan Dr. Dre dan Franklin dari Grand Theft Auto V (Foto: Rockstar Games)

JAKARTA, iNews.id - Rockstar Games segera merilis pembaruan besar lainnya untuk GTA Online. Pembaruan mencakup misi cerita yang menampilkan salah satu karakter utama Grand Theft Auto V (GTA V).

The Contract berpusat di sekitar Franklin Clinton dan teman-temannya, yang bercita-cita menjadi pemecah masalah bagi selebriti dan orang kaya yang mendapat masalah rakyat kaya. Salah satu klien potensial tersebut adalah Dr. Dre, yang muncul sebagai dirinya sendiri dalam cerita tersebut. 

Ponsel yang berisi musik yang belum dirilis dari rapper dan produser hilang. Sebagai mitra potensial untuk perusahaan baru Franklin, tugas Anda untuk mendapatkannya kembali, sebagaimana dikutip dari Engadget. 

Anda akan dapat mendengar trek Dre dan musik segar lainnya saat pembaruan tiba pada 15 Desember. Rockstar menjanjikan stasiun radio baru yang eklektik dari beberapa pembawa acara tamu yang sangat istimewa dan perubahan besar pada stasiun radio saat ini. 

Ada misi sampingan tambahan, senjata (termasuk peluncur EMP), kendaraan, lokasi, dan lainnya. Rockstar akan mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang "The Contract" dalam beberapa hari mendatang.

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda