Valencia Tanoesoedibjo: YouTube Jadi Sumber Informasi Banyak Orang

Annastasya Rizqa ยท Rabu, 07 Desember 2022 - 10:46:00 WIB
Valencia Tanoesoedibjo: YouTube Jadi Sumber Informasi Banyak Orang
YouTube Jadi Sumber Informasi Banyak Orang (Foto: Christian Wiediger/Unsplash)

JAKARTA, iNews.id - Sejumlah kreator konten ternama turut memeriahkan acara YouTube Kreator Indonesia Berkarya pada Senin (4/12/2022). Director of Digital Business of PT Media Nusantara Valencia Tanoesoedibjo juga ikut hadir di acara itu. 

Dalam acara YouTube Kreator Indonesia Berkarya Valencia mengungkapkan YouTube adalah sarana yang memiliki segudang informasi dan layak diganderungi masyarakat. 

“YouTube jadi sumber Informasi untuk banyak orang, jadi medium untuk bisa membagikan informasi ataupun mengedukasi masyarakat,” ungkap Valencia saat ditemui di Hotel Park Hyatt, Jakarta Pusat, Senin (4/12/22).

Platform digital seperti YouTube dan kreator konten lainnya di Indonesia, kata Valen, akan terus berkembang seiring dengan konten yang dibuat selalu menarik perhatian netizen. 

“YouTube ini merupakan salah satu platform yang powerfull untuk anak muda zaman sekarang, ke depannya pasti akan bertumbuh lagi,” kata Valencia.

Untuk diketahui, YouTube Kreator Indonesia Berkarya bertujuan menyampaikan bagaimana kreator di Indonesia memberikan dampak luar biasa, terutama dalam ekonomi Tanah Air.

Editor : Dini Listiyani

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda