Warganet Ramai Panjatkan Doa dan Belasungkawa bagi Korban Pesawat Sriwijaya Air 

Fikri Kurniawan · Minggu, 10 Januari 2021 - 17:41:00 WIB
Warganet Ramai Panjatkan Doa dan Belasungkawa bagi Korban Pesawat Sriwijaya Air 
Warganet ramai memanjatkan doa dan menyampaikan belasungkawa bagi korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di Kepulauan Seribu. (Foto: Ilustrasi/Twitter)

JAKARTA, iNews.id - Warganet ramai memanjatkan doa dan menyampaikan belasungkawa bagi korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di Kepulauan Seribu. Di Twitter, tagar dan kata kunci seputar kecelakaan Sriwijaya Air menempati trending topic.  

Begitu juga di Instagram. Beberapa nama diduga akun dari korban pesawat nahas ramai dikunjungi warganet. Mereka menyamapaikan doa. 

Akun Ratih Windania, salah satu penumpang Sriwijaya Air SJ 182 menjadi perhatian. Ucapan duka cita dan doa memenuhi komentar dari beberapa unggahan foto terakhirnya.  

Tak hanya warganet biasa, ada juga akun terverifikasi seperti selebriti Arie Untung yang ikut mengomentarinya. "Semoga ada kabar baik ya," tulis Arie pada unggahan foto terakhir Ratih. 

Selain itu, Ratih juga sempat membuat Stories di IG di Bandara Soekarno-Hatta sebelum keberangkatannya menuju Pontianak. Unggahan Stories itu juga banyak diunggah ulang warganet dengan caption dukacita. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2