WhatsApp Kembali Pulih Usai Berjam-jam Down, Facebook Minta Maaf

Dini Listiyani ยท Selasa, 05 Oktober 2021 - 09:40:00 WIB
 WhatsApp Kembali Pulih Usai Berjam-jam Down, Facebook Minta Maaf
WhatsApp Kembali Pulih Usai Berjam-jam Down, Facebook Minta Maaf (Foto: Unsplash)

JAKARTA, iNews.id - WhatsApp sudah kembali online usai down sekitar 6 jam. Terkait peristiwa tersebut, CEO WhatsApp Will Cathcart mengatakan mereka menanggapi serius masalah tersebut. 

"Dan saya berterima kasih kepada semua orang yang bekerja keras untuk mengembalikan layanan kami dengan keandalan yang Anda harapkan dari @WhatsApp. Kami akan belajar dan berkembang dari ini, dan terus bekerja untuk menyediakan Anda aplikasi perpesanan pribadi sederhana, aman, dan andal," kata Cathcart.

Melalui Twitter pada Selasa pagi, WhatsApp juga menyampaikan permintaan maaf kepada semua orang yang belum dapat menggunakan WhatsApp hari ini. WhatsApp mengatakan mereka perlahan dan hati-hati membuat WhatsApp berfungsi kembali.

"Terima kasih banyak atas kesabaran Anda. Kami akan terus membuat Anda diperbarui saat ketika kami memiliki lebih banyak informasi untuk dibagikan," kata WhatsApp sebagaimana dikutip dari Live Mint.

Pemadaman hari Senin telah membuat beberapa layanan di bawah payung perusahaan Facebook, termasuk Instagram, WhatsApp, dan Messenger, tidak dapat diakses. Facebook meminta maaf tapi tidak segera menjelaskan apa yang menyebabkan kegagalan itu, yang terbesar yang pernah dilacak grup pemantauan web Downdetector. 

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: