Pemburu Alien Klaim Temukan Pangkalan UFO di Mars

Dini Listiyani · Senin, 20 April 2020 - 21:07:00 WIB
Pemburu Alien Klaim Temukan Pangkalan UFO di Mars
Pemburu UFO percaya ada pangkalan alien (Foto: ET Database)

CALIFORNIA, iNews.id - Para pemburu alien dan UFO percaya Mars adalah rumah bagi kehidupan alien. Kini, mereka yakin mempunyai bukti kehidupan tersebut memang ada di sana.

Pemburu UFO terkemuka, Scott C Waring telah menelusuri foto-foto lama NASA akhir 90-an. Dia menemukan sesuatu yang diyakininya sebagai pangkalan alien disertai pesawat luar angkasa.

(Foto: ET Database0
(Foto: ET Database0

Waring percaya pangkalan itu mengarah ke sarang bawah tanah tempat tinggal para alien. Sementara di dekatnya ada sebuah pesawat luar angkasa.

“Saya percaya foto itu diambil pada 1999 dan menunjukkan struktur persegi panjang besar dengan bukaan besar di dalamnya. Bukaan itu sepertinya berada di bawah tanah, yang membuatku berpikir ada pangkalan alien di bawah tahan atau setidaknya ada dulu sekali,” katanya yang dikutip dari Express, Senin (20/4/2020).

Kendati demikian, orang yang skeptis dan NASA akan mengatakan pangkalan dan temuan serupa lainnya hanya efek pareidolia, fenomena psikologis saat otak manusia menipu mata untuk melihat benda-benda atau bentuk-bentuk yang sudah dikenal dalam pola seperti permukaan berbatu.

Dengan kata lain, pangkalan dan temuan serupa lainnya hanyalah bebatuan dalam bentuk familiar. Temuan terbaru lainnya yang diduga mendukung argumen kehidupan di Mars adalah batu hitam besar yang terlihat seperti fosil.

“Sambil melihat halaman depan situs web Mars Science Laboratory, saya perhatikan mereka meletakkan foto dengan fosil hitam besar di halaman depan yang menakutkan,” kata Waring.

Berita Lain Bisa Dibaca di Okezone.com: NASA Gunakan Emas Hasilkan Oksigen di Bulan dan Mars

Editor : Dini Listiyani