Cara Isi Voucher Smartfren

Dini Listiyani ยท Sabtu, 31 Juli 2021 - 16:07:00 WIB
Cara Isi Voucher Smartfren
Cara Isi Voucher Smartfren (Foto: Smartfren)

JAKARTA, iNews.id - Cara isi voucher Smartfren sangat mudah. Ada beberapa cara isi voucher Smartfren yang bisa digunakan pengguna untuk mengisi ulang.

Smartfren menawarkan banyak cara untuk mengisi voucher Smartfren. Banyak cara mengisi voucher Smartfren akan mempermudah pengguna untuk mendapatkan isi ulang. 

Bagi pengguna Smartfren yang ingin mengisi voucher, tidak usah khawatir. Berikut ini cara isi voucher Smartfren yang bisa Anda coba dengan mudah lho.

1. Cara Isi Voucher Smartfren via SMS
Tentu saja Anda bisa isi voucher Smartfren via SMS. Sebelumnya, gosok terlebih dulu bagian belakang kartu voucher Smartfren untuk menampilkan 16 digit kode.

Setelah itu, buka aplikasi pesan di ponsel. Ketik Isi(spasi)16 digit kode voucher yang telah digosok tadi. Lalu kirim format tersebut ke nomor 999.

2. Cara Isi Voucher Smartfren via Telepon
Cara isi voucher Smartfren kedua yang bisa dicoba yakni telepon. Hal yang Anda harus lakukan adalah menghubungi 999 lalu ikuti panduan suara yang diberikan.

3. Cara Isi Voucher Smartfren via USSI
Anda juga bisa mengisi voucher Smartfren via USSI. Caranya, Anda hanya perlu menekan *999*16 digit kode voucher# lalu tekan Ok/yes/call

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2