Cara Memperpanjang Masa Aktif Indosat

Dini Listiyani · Sabtu, 19 Juni 2021 - 18:08:00 WIB
 Cara Memperpanjang Masa Aktif Indosat
Cara memperpanjang masa aktif Indosat (Foto: Indosat Ooredoo)

JAKARTA, iNews.id - Cara memperpanjang masa aktif Indosat perlu diketahui. Tujuannya agar kartu tidak mati dan tak bisa terpakai lagi oleh pelanggan. 

Terkadang, seseoranbg lupa untuk membeli pulsa, hingga pada akhirnya masa aktif kartu hangus dan tak terpakai lagi. Sebenarnya, Anda bisa menghindari kejadian itu semua. 

Anda bisa memperpanjang masa aktif kartu. Bagi pengguna Indosat ada beberapa pilihan yang bisa ditempuh. Berikut ini cara memperpanjang masa aktif Indosat, sebagaimana dirangkum iNews.id, Minggu (20/6/2021).

1. Cara Memperpanjang Masa Aktif Indosat dengan Isi Pulsa
Sama seperti operator lainnya, Anda bisa memperpanjang masa aktif Indosat dengan membeli pulsa. Durasai masa aktif Indosat tergantung pada nominal yang Anda beli.

Menurut situs Indosat Ooredoo, membeli pulsa Rp5.000 bisa berlaku selama 7 hari, Rp10 ribu selama 15 hari, hingga tertinggi Rp100.000 masa berlakunya 75 hari.

Cara memperpanjang masa aktif Indosat dengan isi pulsa memang cenderung banyak digunakan banyak orang. Mengingat, orang setiap bulan mengisi pulsa mereka. 

2. Cara Memperpanjang Masa Aktif Indosat dengan Transfer Pulsa
Anda juga bisa memperpanjang masa aktif Indosat dengan transfer pulsa. Masa aktif kartu tentu akan bergantung pada nominal pulsa yang ditransfer oleh Anda. 

Jika Anda transfer nominal Rp5000 saja Anda sudah mendapatkan masa aktif 3 hari. Jadi, semakin banyak nominal yang ditransfer, maka semakin lama juga masa aktif yang ditawarkan.

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2