Cara Meregistrasi Kartu Axis

Dini Listiyani ยท Jumat, 25 Februari 2022 - 20:05:00 WIB
Cara Meregistrasi Kartu Axis
Cara Meregistrasi Kartu Axis (Foto: Axis)

JAKARTA, iNews.id - Cara meregistrasi kartu Axis sama mudahnya dengan operator lain. Apalagi operator Axis juga sudah menyediakan sejumlah opsi untuk mempermudah penggunanya.

Registrasi kartu menjadi sesuatu yang wajib dilakukan bagi para pengguna operator seluler. Anda perlu melakukan registrasi demi kenyamanan dan keamanan saat berkomunikasi di ponsel. 

Supaya pelanggan lebih mudah registrasi kartu, Axis juga telah memberikan sejumlah opsi kepada pelanggan. Pelanggan dapat memilih opsi-opsi untuk registrasi kartu Axis sesuai dengan kenyamanan mereka. 

Cara Meregistrasi Kartu Axis

1. Pendaftaran Secara Manual
Dikutip dari blog Axis, salah satu cara daftar kartu perdana AXIS yang paling simple dan banyak dipakai adalah secara manual. Cara ini bisa Anda lakukan saat mengaktifkan nomor perdana tersebut secara pertama kali. 

Pada saat mengaktifkan untuk pertama kalinya akan muncul jendela pop up yang meminta Anda melakukan registrasi kartu. Tekan opsi “OK” untuk menutup jendela tersebut. Next, kamu cuma perlu mengisi formulir yang tersedia dengan nomor NIK dan nomor KK.

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda