2 Cara Tukar Poin Telkomsel, dengan Pulsa Hingga LinkAja 2020

Dini Listiyani ยท Sabtu, 07 November 2020 - 16:15:00 WIB
2 Cara Tukar Poin Telkomsel, dengan Pulsa Hingga LinkAja 2020
Aplikasi MyTelkomsel (Foto: Telkomsel/Google Play Store)

JAKARTA, iNews.id - Cara tukar poin Telkomsel perlu diketahui oleh pelanggan. Sebenarnya, pelanggan Telkomsel dapat menggunakan beberapa cara untuk menukar poin mereka.

Bagi pengguna Telkomsel baru mungkin belum tahu soal Telkomsel poin. Telkomsel Poin adalah program loyalitas yang ditujukan untuk seluruh pelanggan mulai seperti KartuHalo, simPati, Kartu AS, dan Loop.

Nah, pelanggan Telkomsel dapat menukar poin dengan beragam penawaran yang dapat dikatalog Poin Rewards yang bisa diakses di *700# atau aplikasi MyTelkomsel.

Lantas bagaimana mendapatkan Telkomsel Poin? Anda akan mendapatkan Telkomsel Poin setelah mengisi pulsa prabayar atau membayar tagihan pascabayar minimal Rp50.000 dalam sebulan.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, Anda bisa menukar Telkomsel Poin. Caranya sangat mudah. Penasara seperti apa cara tukar Poin Telkomsel? Berikut ini tipsnya.

Cara Tukar Poin Telkomsel via Dial-up

Cara tukar point Telkomsel via dial-up cukup mudah. Anda hanya perlu membuka menu dial-up dan tekan kode UMB *700#. Setelah itu, berbagai penawaran akan muncul untuk pelanggan.

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2