Imbau Pelanggan Tetap Aman, Smartfren Tambah Pesan Stay Safe di Operator ID

Dini Listiyani ยท Rabu, 25 Maret 2020 - 10:56 WIB
Imbau Pelanggan Tetap Aman, Smartfren Tambah Pesan Stay Safe di Operator ID

Smartfren tamban pesan stay safe di operator ID (Foto: Smartfren)

JAKARTA, iNews.id - Smartfren mendukung imbauan pemerintah agar tetap berada di rumah guna mengurangi penyebaran virus corona. Mendukung imbauan itu, Smartfren menambahkan dua kata di operator ID menjadi Smartfren- Stay Safe (Tetap Aman).

Penambahan operator ID dilakuakan Smartfren bukan tanpa alasan mengingat kondisi bangsa Indonesia saat ini tengah berjuang keras menekan pandemi Covid-19. Smartfren- Stay Safe merupakan imbauan khusus dari agar masyarakat berhati-hati dan tetap waspada terhadap virus Covid-19 dengan melakukan physical distancing dengan orang lain.

"Kami merasa perang melawan Covid-19 ini adalah tugas bersama yang harus dipikul semuanya. Tujuan menambahkan pesan yang sifatnya mengajak melalui operator ID ini adalah untuk mengingatkan kepada pelanggan kami berperan aktif dan tetap menjaga diri dari penyebaran wabah Covid-19, senada dengan anjuran pemerintah dalam melakukan physical distancing supaya tetap aman dan tidak terjangkit virus tersebut," kata Merza Fachys Presiden Direktur Smartfren dalam keterangan kepada iNews.id, Rabu (25/3/2020).

Merza menambahkan, sudah menjadi kewajiban operator untuk mengingatkan pelanggannya agar tetap waspada dan patuh terhadap anjuran yang diberikan pemerintah. Operator ID Smartfren- Stay Safe ini akan terus hadir hingga waktu yang ditentukan kemudian.

Untuk diketahui, virus corona (Covid-19) ditetapkan sebagai pandemi global oleh World Health Organization (WHO). Pandemi ini terus menyebar luas ke sejumlah negara, termasuk Indonesia.

Indonsia saat ini tengah berjuang melawan virus corona dengan menerapkan physical distancing. Masyarakat diharapkan tetap berada di rumah untuk menekan penyebaran virus corona.


Editor : Dini Listiyani