Smartfren Rilis Kartu Perdana Khusus Bali, Ini Kelebihannya

Dini Listiyani ยท Senin, 18 Februari 2019 - 17:40 WIB
Smartfren Rilis Kartu Perdana Khusus Bali, Ini Kelebihannya

Smartfren meluncurkan kartu perdana Bali (Foto: Smartfren)

JAKARTA, iNews.id - Smartfren meluncurkan kartu perdana Bali. Tujuannya, untuk memudahkan komunikasi masyarakat khususnya antar sesama anggota keluarga.

Kartu perdana khusus Bali ini memudahkan masyarakat berkomunikasi antara keluarga. Sebab, Smartfren menghadirkan program khusus untuk keluarga.

Pelanggan baru yang membeli satu kartu perdana GSM Super 4G Kuota 30 GB berhak mendapatkan maksimal hingga tiga kartu perdana Bali dengan cara menukarnya di galeri atau outlet terpilih. Meski gratis, para peminat harus membawa Kartu Keluarga saat menukarkannya.

"Ini sekaligus sabagai bentuk dukungan Smartfren terhadap program pemerintah menangkal aksi terorisme, penyebaran hoax, serta penyalahgunaan identitas untuk aksi kriminal," kata Deputi CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim dalam keterangan kepada iNews.id, Senin (18/2/2019).

Dengan kartu perdana Bali, pengguna akan mendapatkan beberapa keuntungan. Misalnya, bonus aktivasi yakni kuota internet 4G hingga 30 GB (15 GB kuota 24 jam + 15 jam kuota malam), telepon ke semua operator 10 menit, dan gratis ke sesama nomor Smartfren.

Bonus kuota internet dan menelepon ini berlaku selama 30 hari. Bahkan, jika pengguna melakukan isi ulang pulsa minimal Rp30.000 dia akan langsung mendapatkan tambahan kuota total sebesar 10 GB.

Sementara itu, bagi pelanggan layanan Smartfren yang terpilih akan mendapatkan SMS untuk mendapatkan SP GSM Bali secara cuma-cuma atau juga bisa ketik PROMO kirim ke 7878 untuk mengetahui apakah Anda berhak mendapatkan promo atau tidak.

Editor : Dini Listiyani