3 Tempat Populer Belanja Suvenir Lebaran, BurJuman Tertua di Dubai

Vien Dimyati ยท Selasa, 05 Juni 2018 - 09:38 WIB
3 Tempat Populer Belanja Suvenir Lebaran, BurJuman Tertua di Dubai

Pusat berbelanja tertua BurJuman (Foto: Mymoneysouq)

DUBAI, iNews.id - Tak hanya menahan lapar dan haus, Ramadan menjadi momen bagi umat Islam dunia untuk berkumpul bersama keluarga. Namun di bulan suci ini, tidak ada salahnya bagi Anda yang menghabiskan waktu di Uni Emirat Arab untuk menjelajahi Dubai mengincar suvenir Lebaran.

Salah satu pusat belanja yang wajib Anda kunjungi adalah BurJuman. BurJuman merupakan pusat perbelanjaan di daerah Bur Dubai, Uni Emirat Arab. Ini merupakan salah satu mal tertua di Dubai dan dianggap sebagai salah satu mal termahal.

Ingin tahu pusat perbelanjaan tertua di Dubai yang wajib dikunjungi untuk berburu suvenir Lebaran? Berikut ulasan iNews.id, seperti dikutip melalui Mymoneysouq, Selasa (5/6/2018).

Pusat Kota Deira

City Centre Deira adalah pusat perbelanjaan besar dengan lebih dari 340 gerai dan merupakan salah satu mal tertua di Dubai. Mal ini sama dengan Mall of the Emirates dalam hal belanja dan liburan. Dengan banyak pilihan toko elektronik, merek kosmetik, toko mainan, dan lainnya. Mal ini menjadi tujuan terbaik untuk semua orang yang suka berbelanja.

Pusat BurJuman

BurJuman Center adalah mal tua dengan nuansa baru di Dubai. Dibangun pada 1991 dengan 320 toko belanja dan 40 lebih gerai makanan. Meskipun ini adalah salah satu mal tertua di Dubai, namun barang-barangnya modern. Anda dapat dengan mudah menemukan mode dan tren terbaru. Bagian terbaik dari mal ini, terletak di sebelah stasiun metro.

Dragon Mart

Seperti namanya, ini adalah Pasar China dengan semua komoditas dari China. Ini adalah cara terbaik untuk Anda menjelajahi pusat perbelanjaan terpanjang. Bagian terbaik dari tempat ini adalah Anda dapat menawar harga, bisa mendapatkan beberapa penawaran menarik. Tempat ini memiliki pedagang eceran dan grosir. Pasar ini adalah tempat yang wajib jelajahi jika Anda belum melakukannya. Dubai disebut kota emas karena suatu alasan. Jika Anda adalah orang yang boros dan suka belanja, tidak ada tujuan yang lebih baik dari Dubai di Ramadan shopping tahun ini.

Editor : Vien Dimyati