Bangkitkan Produk Kreatif, 9 Desainer Tanah Air Hadirkan Koleksi Eksklusif di JFW 2022

Vien Dimyati · Selasa, 23 November 2021 - 18:31:00 WIB
Bangkitkan Produk Kreatif, 9 Desainer Tanah Air Hadirkan Koleksi Eksklusif di JFW 2022
Dukungan desainer bangkitkan produk lokal di Jakarta Fashion Week 2022 (Foto: Ist)

JAKARTA, iNews.id - Dalam rangka membangkitkan sektor industri kreatif Tanah Air, berbagai pertunjukan mulai digelar secara online. Salah satunya melalui acara bergengsi Jakarta Fashion Week (JFW) 2022.

Bahkan, platform e-commerce Lazada Indonesia turut meramaikan Jakarta Fashion Week 2022. Mengangkat tema Lazada Style Space Energy in Motion, E-commerce ini menggandeng sembilan desainer berbakat Tanah Air yang akan menampilkan koleksi eksklusif mereka  dalam show yang berlangsung selama tiga hari berturut-turut, dari 25-27 November 2021.

Pencinta fesyen dapat menikmati fashion show yang menampilkan tiga style berbusana yang berbeda-beda, dari Nadjani x Hijab Cantik, Gagne dan Nona, Vish by Never too Lavish, Reclays x TVF, Bespoke Jeans Lab, Heaven Lights, Geulis, dan Aleza.

Dukungan atas terselenggaranya Jakarta Fashion Week selama tiga tahun terakhir merupakan bagian dari komitmen untuk mendukung talenta kreatif lokal dan industri fesyen Indonesia.

Irene Inonu, VP of Marketing Branding Strategist Lazada Indonesia mengatakan, Tema Energy in Motion untuk show tahun ini terinspirasi dari semangat para desainer yang tak ragu berinovasi, mereka tetap berkarya dan beradaptasi mengikuti pergeseran tren industri fesyen yang terjadi selama masa pandemi.

"Bagi kami, pagelaran ini merupakan perayaan atas industri fesyen Indonesia yang tetap memilih untuk bergerak maju, meski dalam ruang dan situasi yang terbatas. Serta untuk memahami kebutuhan pencinta fesyen Indonesia yang sangat beragam," kata Irene Inonu melalui keterangan virtualnya belum lama ini.

Editor : Vien Dimyati

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: