Beli Peralatan Masak hingga Rumah Tangga Bisa Bantu Penderita Kanker

Vien Dimyati · Kamis, 11 Februari 2021 - 18:01:00 WIB
Beli Peralatan Masak hingga Rumah Tangga Bisa Bantu Penderita Kanker
Belanja peralatan masak sambil donasi (Foto: SG Magazine)

JAKARTA, iNews.id - Pusat perbelanjaan yang satu ini belakang sedang viral. Iuiga selalu menarik untuk dikunjungi. Selain menawarkan produk rumah tangga hingga alat masak dengan harga terjangkau, tempat wisata belanja ini juga menyajikan tempat yang Instagramable.

Pusat Lifestyle asal Singapura ini juga cocok dijadikan tempat tujuan Anda menghabiskan liburan. Anda bisa berbelanja kebutuhan dengan aman dan nyaman. Bahkan, belanja peralatan masak hingga rumah tangga, Anda bisa sambil berdonasi untuk penderita kanker.

Dalam rangka memperingati Hari Kanker internasional yang jatuh pada 4 Februari lalu, Iuiga bekerja sama dengan Yayasan Pita Kuning membantu adik-adik penderita kanker. Dalam kerjasama ini, Iuiga menyisihkan 10 persen dari omset penjualan baik di online maupun di outlet untuk membantu adik-adik penderita kanker. Program ini telah berlangsung selama tujuh hari, mulai 31 Januari sampai 6 Februari 2020. 

Iuiga ingin meningkatkan kepedulian para konsumen terhadap penderita kanker yang sangat merasakan dampak dari pandemi. Anak dengan kanker memiliki daya tahan tubuh yang rendah dan kemoterapi membuatnya lebih rentan dengan virus Covid-19. Anak dengan kanker disarankan untuk menunda kemoterapi intensif agar daya tahan tubuh tidak semakin menurun. Adapun kendala lain yaitu, keterbatasan stok obat kemoterapi dan jumlah donor darah yang menurun.

“Kami sadar pandemi ini memberikan efek yang sangat besar bagi segala pihak, terutama untuk anak penderita kanker. Kami rasa ini adalah momen yang tepat untuk mengajak konsumen Iuiga untuk turut perduli dengan keadaan adik-adik kita yang berjuang melawan kanker. Bulan Februari biasanya hanya dikenal sebagai hari kasih sayang, padahal di bulan ini kita juga memperingati hari kanker sedunia. Maka dari itu, Iuiga memutuskan untuk menyisihkan 10 persen dari omset penjualan untuk disalurkan kepada anak penderita kanker melalui Pita Kuning,” ujar William Firman, Managing Director Iuiga Indonesia, melalui keterangan belum lama ini.

Editor : Vien Dimyati

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda